LOGO disdamkar
Beranda > Berita > Pemdes Badrain Gelar Tasyakuran Peringatan Hut Desa Ke 22.
Berita Utama

Pemdes Badrain gelar tasyakuran peringatan HUT Desa ke 22.

Posting oleh narmadalobar - Tiga minggu yang lalu - Dilihat 342 kali

Kegiatan HUT Desa Badrain, rutin dilaksanakan setiap tahun yaitu setiap tanggal 18 April, kecuali 2 tahun terakhir tidak bisa dilaksanakan karena adanya PPKM akibat pandemi covid-19. Hal ini disampaikan oleh Kades Badrain, Romi Purwandi.

Lebih lanjut Romi menyampaikan bahwa peringatan kali ini dilaksanakan secara sederhana tapi tetap mengutamakan protokol kesehatan.

" Setiap tamu yang hadir, yang tidak membawa masker, kami telah menyiapkan masker di pintu masuk." tegasnya.

Tema yang diusung dalam peringatan kali ini yaitu BISA. Kades dua periode ini menjelaskan bahwa Bisa merupakan singkatan dari Bersih dan Sehat. Bisa juga dimaknai sebagai kemampuan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik demi kemajuan desa.

Sementara itu, camat Narmada, M. Busyairi yang berkesempatan hadir dalam acara dimaksud menyampaikan apresiasi kepada pemdes Badrain yang mampu melaksanakan kegiatan disaat anggaran desa sangat minim. Busyairi juga menyampaikan bahwa saat ini pihak Kecamatan sedang membangun sebuah masjid didekat Gedung Seni dan Budaya. Jika pembangunan masjid Namira sudah rampung, akan dijadikan pusat LPTQ Kecamatan."imbuhnya.

Peringatan HUT Desa Badrain ke 22 ini dilaksanakan dikantor desa setempat, yang dihadiri oleh segenap unsur pemerintahan desa dan dari perwakilan masyarakat dari dusun-dusun yang ada.

Acara juga diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Rahman, M.PdI dan ditutup oleh doa yang dipimpin oleh TGH Husni, Lc. (Mr.D)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *