LOGO disdamkar
Beranda > Artikel > Camat (Capek Tapi Nikmat) Lanjutan
Artikel

CAMAT (CApek tapi nikMAT) lanjutan

Posting oleh narmadalobar - 29 Maret 2022 - Dilihat 1.095 kali

Narmada (21/01/2022) Selain kegiatan rutin, kali ini Camat Narmada mengunjungi bangunan Mushola yang terletak di sebelah Tugu Narmada Nol Kilometer yang menurut informasi dari  Lalu Satrya Adriansyah bahwa mushalla tersebut dibangun pada tahun 1977, diatas tanah milik ayahnya L. Ratnadi yang dihibahkan kepada Pemerintah untuk dibangun tempat ibadah.

Tempat ini dulunya berfungsi dengan baik terlebih dengan adanya BKIA atau Puskesmas Narmada yang terletak di seberang jalan (lokasi Gedung Seni dan Budaya saat ini). Begitu juga dengan adanya Balai Diklat milik Depag (sempat juga menjadi Gedung PHI) di sebelah selatannya masih digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Dinas atau lainnya.

Akan tetapi, seiring dengan pindahnya Puskesmas dan tidak digunakannya lagi gedung yang dikelola Kemenag mushalla ini jarang digunakan dan tidak terawat.  

Alhamdulillah di awal tahun ini (2022) mushola yang kondisinya hancur tersebut benar-benar akan dihancurkan dan Insya Allah akan berganti menjadi bangunan masjid yang indah dan nantinya diharapkan bermanfaat bagi jama'ah.